1 Oktober 2012

from TEQS's admin



Asslm.wr.wb..

Mengingat dan menimbang dan juga memutuskan.. hahaa.. kayak bahasa undang-undang saja.. buat saudara dan saudari di TEQS, di manapun Anda berada, yang di Trans, di Pontianak, di Jawa atau di perantauan nan jauh dan yang sudah lama gk pulkam, hehee.. salam buat semuanya… moga selalu dalam keadaan sehat wal afiat.
  
Website baru ini saya beri nama (TEQS) Trans-equator’s Space, sementara masih dalam tahap maintenance atau pengembangan, semoga saja akan selalu berkembang seiring kemajuan IT, dan yang lebih penting semoga bisa menjadi media komunikasi dan update berita sekaligus silaturahmi buat kita.


Nah, apabila dari teman-teman ada yang kreatif menulis, sangat dinantikan dan diharapkan untuk mengisi space di website ini, terserah apa saja temanya yang penting tidak ada unsur negative, bisa berita, promosi produk, ide-ide kreatif, cerita, informasi pendidikan, ilmu pengetahuan, pengalaman, humor, puisi atau apa saja, silahkan kirimkan di email ke : neeutronite@gmail.com

Demikian juga kritik dan saran membangun terkait tampilan dan isi website sangat diharapkan, that’s all.. arigatou gozaimash..

Wlmklsm.wr.wb..





1 komentar: